Cara Memanggil Khodam Keris Pusaka dan Merasakan Kekuatan Di Dalamnya

Cara Memanggil Khodam Keris Pusaka dan Merasakan Kekuatan Di Dalamnya – Keris Pusaka berbeda dengan Keris pada umumnya. Keris Pusaka adalah sebuah keris yang di dalamnya memang sengaja diisi oleh sang empu dengan sebuah khodam. Khodam ini merupakan khodam pendamping atau biasa disebut sebagai wahyu keris. Para kolektor pusaka, khususnya dari kalangan spiritualis menyebut wahyu keris ini sebagai nilai dari keris itu sendiri. Bisa menjadi nyawanya keris pusaka. Apalah arti sebuah keris pusaka tanpa adanya khodam di dalamnya.

Bisa jadi hanya bisa sebagai hiasan, tanpa makna mendalam. Padahal nenek moyang kita memberikan kita sebuah warisan budaya luar biasa. Yaitu ilmu spiritual dan ilmu kejawen, termasuk di dalamnya Pusaka Keris Jawa. Maka dari itulah, penting bagi Anda yang gemar dengan keris mengetahui Cara Memanggil Khodam Keris Pusaka.

Seperti apakah Cara Memanggil Khodam Keris Pusaka ini? Mari baca selengkapnya!

Cara Memanggil Khodam Keris Pusaka dengan Mudah

Ada beberapa langkah cara memanggil khodam keris bagi pemula, diantaranya :

  1. Ketika malam hari, yaitu kurang lebih jam 12 malam silahkan Anda melakukan solat hajat sunnah 2 rakaat.
  2. Ketika melakukan sholat, rakaat pertama membaca surat Al Fatihah dan dilanjutkan dengan membaca surat Al Falaq 3 kali. Pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah, dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas 7 kali.
  3. Setelah slam, duduklah bersila. Letakkan pusaka keris yang Anda miliki di depan Anda.
  4. Setelah itu bacalah amalan cara memanggil khodam keris berikut : “BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM – YA KHOBIR (111 kali) – ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR (212x)”
  5. Tiupkan ke keris Anda, kemudian rapatkan pusaka keris ke jidat Anda / kepala Anda. Kemudian rasakan, maka akan ada aliran hangat semacam energi panas yang mengalir dari keris ke kepala Anda.
  6. Di saat itulah, Anda bisa berdoa kepada Allah apa yang ingin anda raih/ capai. Misalnya : “Ya Allah semoga cepat jodoh, semoga mendapatkan kelancaran rezeki, semoga rezeki terus mengalir seperti air, semoga saya sukses, semoga naik pangkat/ jabatan, semoga usaha saya lancer, dan lain sebagainya”.
  7. Bacalah doa sepenuh hati dan penuh keyakinan. Setelah itu maka akan anda rasakan adanya bayangan atau seperti datangnya makhluk lain di sekeliling Anda.
  8. Silahkan Anda sampaikan pada sang khodam untuk membantu Anda menyampaikan pada Allah atas keinginan atau hajat Anda tadi. Atau mungkin Anda pun akan ditemui sang Khodam Keris Pusaka tersebut dalam mimpi.
Baca Juga :   Cara Melihat Khodam Keris dengan Menayuh Keris Lewat Mimpi

Bahkan di mimpi Anda, biasanya Allah akan memberikan petunjuknya. Memberikan semacam jalan keluar atas masalah yang Anda hadapi atau untuk menuntun Anda ke jalan yang benar untuk meraih hajat/ keinginan/ cita cita Anda.

Demikian informasi dari kami tentang cara memanggil khodam keris, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang KERIS BERKHODAM, Keris Pusaka yang bisa dimanfaatkan untuk kehidupan. Baik untuk kewibawaan, untuk kesejahteraan hidup. Untuk pengasihan, untuk kerezekian, jabatan dan kekayaan. Silahkan hubungi admin kami :

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

kodam keris kyai sengkelat, Doa Untuk bertemu khodam keris, cara menyuruh khodam keris, bakar dupa semar mesem, wujud khodam keris tilam upih, cara membuka khodam keris p, doa memanggil khodam keris omyang jimbe, cara agar di mimpiin khodam keris sendiri, cara berkomunikasi dengan khodam benda pusaka, cara memanggil keris omyang jimbe
Cara Merawat Keris, Memandikan, Memelihara dan Menyimpan Keris Pusaka<< >>Khasiat Keris Nogo Sosro Yang Terkandung Dalam Khodam Keris Nogo Sosro

About the author : apnusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published.